Rabu, 19 Oktober 2011

Jual Bass Murah

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 1.200.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

Assalamualaikum.wr.wb .......

Pagi Gaannnnn ,,,, gan ana mau buka lapak lagi nih ......

Sekarang ana mau jual salah satu koleksi BASS GUITAR ana gan ....

Typenya : IBANEZ BTB
Color : Natural Kayu

Kondisi : 90%

Rencananya BASS salah satu dari koleksi ana ini yang dulu pernah ana ajak festival kesana-kemari mau ana jual gan karena ana lagi butuh dana untuk merenofasi studio ana ... mohon dibantu y gan ..... dan langsung saja lihat penampakannya .... Ceeeekiiiiidoooottttt .......















Kalau agan-agan minat agan bisa langsung menghubungi saya ke no 087878245220 dengan suta ..... kalau agan Telepon atau PM ana dan blm terjawab atau terbalas itu karena saya sedang ngantor gan dan saya pun jarang OL .... Lebih baik di SMS aja gan pasti ana balas dengan senang hati sms dari agan-agan semuanya dan jika ingin lihat barangnya langsung aja kita buat janji gan ... pasti ana jamu gan .... Harga pun masih bisa di NEGO kok gan ....

Ok terima kasih y agan-agan semua atas perhatiannya dan saya tunggu kunjungan agan-agan di lapak saya .......

Lapak saya juga bisa aga lihat di :
suta.com.kaskus.com
suta.com.tokobagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar